pha ja bleh lha...hehehehe

pha ja bleh lha...hehehehe
yaaaa........gmna ea......ne jga bagus...

Juli 25, 2011

biodata jasper hale


 

● Info Dasar
Nama: Jasper Whitlock (nama manusia)
Lahir: 1843 Kematian: 1863 Umur: 20 (fisik) Nama panggilan: Jazz Spesies: Vampir Pekerjaan: Mahasiswa Mayor, Keluarga: The Cullens Pasangan: Alice Cullen

● Kepribadian,

Minat & Kemampuan
Jasper bisa dikira dingin karena pola pikir nya sangat analitis dan militer, tetapi hubungannya dengan Alice menunjukkan sisinya hangat. Dia juga telah ditunjukkan untuk menjadi pemimpin kuat dan kuat melalui pendakian cepat lewat jajaran Angkatan Darat Konfederasi. Karena ia karismatik sebagai manusia, Jasper dapat merasakan dan memanipulasi emosi orang lain tapi tidak pernah mengambil keuntungan dari karunia-Nya. Dia memiliki masalah yang paling dengan 'vegetarian Cullens' 'gaya hidup, karena ia adalah anggota terbaru dari keluarga dan ditampilkan sebagai sangat malu karena dorongan untuk meminum darah dari manusia di sekelilingnya. Jasper adalah cinta tanpa syarat dengan Alice dan akan melakukan apa pun untuknya.
● Penampilan Fisik
Jasper adalah 6'3 "dan memiliki rambut pirang madu keemasan Dia adalah otot tapi ramping.. Seperti Cullens lain, dia telah pucat, kulit seperti marmer dan bayangan ungu-memar seperti di bawah matanya, yang muncul secara bertahap sebagai meningkatkan rasa hausnya. Dia memiliki mata emas, yang berubah gelap, akhirnya menjadi hitam, saat ia tumbuh haus. Dia memiliki bekas luka berbentuk bulan sabit banyak di tubuhnya, wajah, leher dan rahang dari gigitan vampir ia bergabung tentara Maria. Para bekas luka putih tak terlihat untuk manusia kecuali kontras dengan cahaya yang kuat, tapi ketika dilihat oleh vampir, mereka adalah fitur yang paling dominan, membuatnya tampak berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar